Minggu, April 05, 2009

DuLuNya 1 MaLaH MaNaK

Rupanya setelah dilihat-lihat tanganku bagus juga hmm.. palagi jarinya yang panjang2 (halah malah narsis). Ada apa dengan tanganku? Ini tangan kiriku... coba amatilah disana tampak bekas jahitan ini bukan karna aku bunuh diri tapi bekas jahitan setelah operasi. Operasi ringan yang berlebihan. Kenapa harus dioperasi karna ada semacam daging tumbuh (namanya ganglion) yang makin lama makin membesar so harus diambil dengan cara operasi. Aku menginjak semester 4 sekitar tahun 2005 aku melakoni operasi itu. Sebenernya mengingat operasi yang pernah kujalani.. aku pengen ngakak sendiri. Kenapa begitu? Seharusnya operasinya bisa dengan bius lokal ternyata e ternyata operasi yang kujalani bius total dengan baju operasi (tau kan maksutnya tanpa busana sedikitpun kecuali pake baju operasi yang amat tipis dan menerawang) kaya operasi yang serius aja... sungguh malunya aku saat itu hohoho... Kalo dipikir yang dioperasi tangan bisa2nya ampe segitunya. Awal mulanya kupikir ke ruang operasi cukup pake kursi roda dan bius lokal. Ternyata dugaanku salah...

Gegara pengaruh bius total aku malah keenakan tidur ampe temen2 kostan nengok akunya masih tertidur hahaha.. Tapi untungnya pas temen kuliah ma si "dia" nengok akunya dah bangun... (hush gag sah diinget lagi... sakiiit!!!).

Gag tau kenapa benjolan daging tumbuh itu ada lagi. Aku baru nyadar pas nemenin mb. Evi di rumah sakit pasca melahirkan (bulan Januari 2009). Sempet kaget sempet gag percaya kenapa harus ada dia lagi... tapi lumayan bisa buat maenan bisa jalan2 n muter2 lho hihihi... (wuu... dasar gila!!). Dulunya satu e malah manak... (doh) dan sekarang benjolan dah makin membesar. Dulu aku mau periksa ke dokter gegara benjolan dah makin membesar dah makin sakit dan menyulitkan untuk pergerakan pergelangan tangan (parah kan?? Gag ahh...). Apa aku harus nunggu seperti itu ya... baru periksa ke dokter hmm...


Nah benjolan di tanganku dah segini yang tadinya kecil tapi alhamdulillah rasa sakit lum kerasa dan pergerakan pergelangan tanganku gag ada masalah so gag sah ke dokter kayaknya gapapa dech...(halah alesan wae bocah iki hehe..)

5 komentar:

R-KOS FASHION mengatakan...

Den, kok penyakitnya bisa sama kaya temenku ya, plek njiplek. Sekarang dia lagi operasi yang kedua kali. Kemaren sempet aku suruh baca postingan kamu, ternyata bener sama banget.
Turut prihatin dech, smoga cepet sembuh dan gak numbuh lagi tu daging aneh...

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

iya makasie atas doanya...
tapi aku masih males ke dokter jew... palagi disuruh operasi lagi hmmm..

R-KOS FASHION mengatakan...

ter tambah gedhe lho, liatnya ngeri......

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

hehe.. aku nie mang bandel ya...
tar deh aku pikir2 dulu (halah pake mikir segala... alesan aja ni bocah hehe..)

reni puspitasari mengatakan...

Den,SALAM KENAL.kejadiannya sama banget sama penyakit aku.di pergelangan tangan kiri,habis operasi, 8 bln kemudian tumbuh lagi,tumbuhnya tuh drastis banget lsg gede.hampir sama kaya di foto kamu,pas proses tumbuhnya tuh sebelumnya rasa ngilu n sakit banget,tpi gpp .eehh pas bangun tidur pagi2nya lansung tumbuh gede.dan aku syok banget waktu itu.tapi sekarang sih pasrah.mo operasi lagi takkut.cz di suntik n di ambil darahnya trus kaya waktu itu."sakitt" tapi gak tau deh nantinya mau di gimanakan penyakitku ini.