Kamis, Maret 19, 2009

BaDMooD...

Hari ini terasa tak seperti biasanya... tak tau kenapa semuanya jadi serba salah... gag ngerti dech... Perang batin tiap detik tiap menit tiap jam makin menggila 'n makin menjadi-jadi (astaghfirulloh). Ingin kuhilangkan rasa amarah ini yang masih nempel.. koq susah amir (doh). Saat ini aku hanya bisa terdiam dan menangis batin :'-(

Yang masih aku herankan "apa salah melakukan sesuatu demi kebaikan?" makin gag ngerti apa yang dirasakannya... sutralah..

Yang ingin kutanyakan "apa perasaan anda jika jerih payah kita tak dihargai?" sekali dua kali okelaaah.. kalo berkali-kali apa perasaan anda??

Sempet kucoba pergi tuk sementara waktu tuk menghilangkan kepenatan tuk menenangkan diri ternyata lum juga terobati... Andai saja ada obat badmood dijual di apotek tapi sayangnya gag ada yang jualan :-(. Yang sabar den...

“apa yang kita lakukan selama ini ternyata tak selamanya bisa diterima maka lakukan sesuatu sesuai apa yang kita terima sebelum kecewa 'n sakit hati menghampiri”.

Mungkin hari ini terakir kalinya aku lakukan ini semua besok2 terserah.. aku gag mau sakit hati kesekian kalee awal2 masih bisa diterima lama2 gag bisa terima.. karna manusia juga punya hati dan perasaan. Camkan itu!!

aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrgggghhhh............




4 komentar:

R-KOS FASHION mengatakan...

Emang gak enak kalo usaha kita tidak dihargai, tapi yang harus kita lakukan adalah terus berusaha untuk menunjukkan bahwa kita pantas dihargai mereka. Jadikan smua itu adalah pembelajaran dan bahan introspeksi diri.
Memang smua itu tidak mudah tapi seiring waktu juga mereka akan meliahat siapa kita, sehingga kita lebih dihargai mereka, setidaknya untuk hal-hal kecil dan sederhana. karena kebanyakan diantara kita berpikir bahwa yang muda belum bisa banyak bicara, ikuti saja apa yang mereka mau, pasti mereka juga akan tau apa yang kita mau.

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

makasii atas masukannya yach...
tapi tuk saat ini aku masih diamkan aja maksutnya terserah dia mo ngapaen.. kalo itu memang maunya.. apa pun yang terjadi nanti akan menjadi pelajaran baginya...

R-KOS FASHION mengatakan...

ya ya ya...., tapi aku jadi sok tau. emang apa masalahnya kayaknya kesel bgt nich sama sidia. kalo gak cerita juga gak papa, gak maksa.

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

bukannya sok tau tapi malah makasi dah ngasih masukan yang bagus :-)
bukannya gag mau cerita... tapi udahlah yang udah2 biarkan jadi pelajaran bwt kita.
semoga dengan ini semua bisa mengerti apa mau kita, besok2nya bisa menjadi lebih baik. semoga...