Senin, April 20, 2009

Buwat Mbak Desi 'n Mas Tanto...

Mbak Desi salah satu temen kostan PC4... Sebenere mbak Desi seumuran ma aku cuman selisih satu bulan lebih tua mbak Desi tapi punya nasib yang berbeda. Memang lum rejekiku... hiks... (sabar den)

Hari ini iseng2 buka friendster mbak desi punya

"TEMEN2, SAYA DAN SUAMI MOHON DOANYA YA... INSYA ALLAH AKHIR APRIL 09 SAYA MELAHIRKAN ANAK PERTAMA SAYA. SMOGA KAMI DIBERIKAN KELANCARAN, DAN KMUDAHAN DALAM PROSES KLAHIRANNYA, SERTA KAMI DIBERIKAN ANAK YANG SEHAT JASMANI N ROHANINYA. AMIN..."

Terus aku sms mbak Desi nanyaiin si kecil dah lair pa belum?? Ternyata e ternyata mbak desi dah melahirkan puteranya normal pada hari sabtu, 18 April 2009 jam 09.30 WIB dengan berat badan 3,5 kg panjang 51 cm (wow.. secara bonyoknya tinggi semua) diberi nama Rakahatama Fabianthallah Sumartanto (dipanggil rakha) n katanya mirip ayahnya (Mas Tanto aka Sumartanto).

Mbak Desi 'n Mas Tanto... selamat ya atas kelahiran seorang putra moga2 menjadi anak soleh, anak yang berbakti, berguna bagi bangsa, negara, serta agama. Amien.

Alhamdulillah dengan kehadiran si kecil jadi lengkaplah keluarga mereka. Aku ikut seneng... moga2 aku cepet nyusul dech... tapi kapan ya??? hmm...


Tidak ada komentar: