Selasa, April 28, 2009

HARI YANG MELELAHKAN...

Ada apa dengan diriku sebenarnya? Ada yang bilang aku nie stress... hmm bisa juga. Hari ini aku keliling jogja pake Trans Jogja (TJ) hanya singgah sholat (sholat dhuhur, ashar, n maghrib) di Al-Fath n beli minum aja. Aku keliling jogja dari jam 10an ampe jam 8 lewat. Mungkin kurang kerjaan... (bukan mungkin lagi malah hehe..) lumayan laah bisa ngadem di Trans Jogja coz jogja akir2 ini panas banget. Suhu jogja yang tercatat di Mirota kampus dalam kisaran 36 – 38°C. Jogja memang panas... (suhu jogja melebihi suhu lingkungan).

Selama keliling2 jogja ada 2 hal yang gag menyenangkan...

Pertama :

Tiap singgah di Al-Fath alhamdulillah selalu sholat jama'ah (sholat dhuhur, ashar, n maghrib). Sekitar jam 4 aku menginjakkan kakiku di mushola Al-Fath.. tiba2 ada sosok berbaju seragam (pak pol) yang keluar dari t4 wudlu ngajak aku sholat jama'ah. Kemudian tanpa pikir panjang aku langsung mengiyakan segera mengambil aer wudlu. Buzzzzet dah.. sholatnya cepet bener... ternyata lebih cepet dari sholatku... hmm. Di mushola hanya aku ma pak pol doang.. hmm. Slese sholat n berdoa... pas aku lagi nglipat mukena (yang sll aku bawa kemana-mana) bapaknya ngajak ngobrol ini itu... la kok ujung2e ngajak kenalan (doh). Kalo ada apa2 hubungin dialah... calling2 lah... maen2 ke pos lah... (halah... gag penting kalee pak :p). Ternyata bapaknya orang perbatasan wonosobo pastinya mana aku gag nanya... akunya males jew ngladeni omongannya hehe...

Kedua :

Ternyata langit makin gelap itu menandakan aku harus pulang. Saat perjalanan pulang ada sosok ibu yang bangga dengan keberhasilan anaknya yang dah bekerja. Aku langsung inget mamaku di rumah... ternyata aku lum bisa membuktikan bahwa aku bisa dibanggakan seperti anak dari si ibu di bis... sedih rasanya aku lum bisa membahagiakan mamaku. Palagi hape mamaku sekarang suka mati2 sendiri jadi gag bisa telp. mama lama2... Batinku.. coba aku dah kerja aku kan belikan hape untukmu Mama. Tapi sayangnya anakmu ini untuk saat ini lum bisa... Maapkan aku mah.. :'-(

Ya Allah... sampai kapan aku kan mengakiri kehidupanku yang sekarang ini. Ya Allah... bukakanlah jalan untuk hambamu ini. Aku ingin sekali membahagiakan mamaku apa pun itu... kan kulakukan untuknya. Semoga Allah mendengarkan permintaanku ini dan mengabulkannya. Amiin.

Ternyata keliling jogja hari ini apa yang aku rasakan... apa yang aku pikirkan... lum juga terobati :-( Ya Allah... mudah2an aku senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi ini semua...

Ada lirik lagu yang pas banget apa yang aku rasakan saat ini...

O... TegaNya

Akhirnya kau pun pergi
Biarkan ku disini
Ternyata kau juga tak punya hati
Di hati tak terperi
Sedih ku telan sendiri
Mau marah tapinya sama siapa

Reff :
Kini aku disini Cuma sendiri
Tiada yang mencari
Sampai hati Sampai begini
Kau tak peduli
Ugh… teganya

Apakah salah dan dosaku
Mengapa s’mua tinggalkan ku
Mau marah tapinya sama siapa

Back to Reff

Rap :
Pedih ku tak terbendung
Langit ku mendung tiada berujung
K’mana berlindung
Sekarang engkau pun pergi
K’napa begini hatiku sedih
Ku sendiri

diambil : Lirik lagu O... Teganya dari Tangga


Tidak ada komentar: