Rabu, Maret 18, 2009

Si KeCiL KaN DaTan9 La9i

Wulan dah kuanggep adikku sendiri walo gag sedarah... Dulu ibunya (sering kita panggil ma'e) yang ngerawat aku masih bayi. Kita dah nganggep wulan 'n ma'e bagian keluarga Wonobungkah. Sejak Wulan menikah kita gag serumah lagi.. Wulan 'n ma'e ngikut suaminya Wulan.

Aku dikasi tau mb.Evi kalo Wulan dah telat (maksudnya tamu yang tiap bulannya datang dah gag datang lagi). Sempet kaget c... terus aku iseng2 sms Wulan untuk tanya ini itu...

Me : “Lan pie kabare? Denger2 dirimu dah telat ya? Dah periksa lum? Hasilnya positif apa negatif?”

Wulan : “Alhamdulillah sehat.. lha kamu pie? Iya aku dah 2 bulan.”

Me : “Alhamdulillah sehat.. wah selamat ya dah mo jadi ibu. Jangan lupa jaga kesehatan 'n jaga diri yah :-)”

Wulan : “Otre dech makasie yach.. sukses juga bwt kamu 'n salam bwt semua...”

Me : “ iyah salam balik... salam juga bwt yang ada didekatmu”

Aku bakal punya keponakan lagi. Si Kecil kan lahir di dunia. Aku berharap moga2 Wulan selama hamil sehat coz dia amat lemah kalo banyak pikiran ato kecapekan sering pinsan. Lagi2 keponakan... aku kapan ya? tau ahh... kapan2 aja hehe.. aku nie ngomong apa c.. calon suami aja lum ada mo neko2 :p

Tidak ada komentar: