Rabu, Desember 24, 2008

WuLaN


Ika Wulandari itulah namamu.... biasa dipanggil wulan (ada juga yang manggil ika pas di sekolah maksudku guru2mu). Wulan... bagiku kamu dah menjadi bagian keluarga Wonobungkah. Kamu dah kuanggep sbagai adikku sndiri walo gag sedarah. Dari kamu lahir di dunia ampe segedhe sekarang ini... kamu te2p adikku walo sering bwt aku jengkel 'n kesel (dasar nduutz.... "pizz").

Waktu begitu cepat berjalan dan berlalu... sekarang kamu dah tumbuh dewasa. Tiba saatnya kamu mencari kebahagiaan hidupmu di sisa hidupmu. Kemaren tepatnya Selasa, 23 Desember 2008 kamu tlah melangsungkan pernikahan dengan pasangan hidupmu mudah2an pasangan hidup yang tepat untuk dunia akhirat. Amiin... Jujur aku gag bisa ngasih apa2 bwt kamu selain doa dan ucapan selamat.


Di hari yang berbahagia ini... setulus hatiku kuucapkan Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, bahagia dunia akhirat, cepet dapet momongan. Amiin.... (doakan mbakmu yang masih single ini mudah2n cepet nyusul....)

Walo kamu dah menikah 'n gag tinggal bersama qta lagi.... mohon tali silahturahmi tetep terjalin. Tak lupa aku ucapkan makasii sebesar2nya atas segalanya.

Tidak ada komentar: