Rabu, Desember 24, 2008

SeTrika ButuT!!!!

Bangun pagi udah biasa.... Pagi ini punya tugas setrika baju orang serumah... (halah sok2an cuman berdua ma aku hehe...). Sebenere ini salahku apa setrikanya yakz??? Sering banget tu setrika bwt aku jengkel 'n kesel. Gag bisa kepanasen... kalo dah kepanasen langsung lengket dech... Waktunya dipensiun aja daripada bikin ulah mulu.... * huh *

Tadi aku setrika baju ibuku yang masih lumayan baru (baru dipake 2 kali katanya) gag taunya setrikanya lengket ke baju ibuku jadi bolong2 'n sobek dech... Sempet deg2an... bakal kena marah neeh... mana darah tinggi ibuku lagi kambuh... (dag dig dung ngomong gag ya??). Dasar setrika butut!!! (sok nyalah2in setrika padahal aku yang salah... teledor koq dipeliara).

Terus baju resmi ibuku aku pisah dech... aku gag mau melakukan kesalahan lagi.. Daripada salah daripada kena marah mending ibuku yang setrika (khusus baju resmi). Dengan sedikit keberanian aku bilang kesalahanku ke ibuku... walo kena marah...
Me : “ma... tadi setrikanya koq lengket lagi ya...” sambil pringas pringis “kebetulan kena ke baju mama yang coklat :D”
My mom : “kok bisanya??” dengan nada agak marah 'n naruh muka kecut ke aku
Me : “maap dech... sekarang baju mama yang resmi mama setrika sendiri ya... aku dah kapok takut salah lagi...” sambil setrika baju yang laen
My mom : “Baju itu baru aku pake 2 kali... ”
Me : “maap maap... aku ganti dech... insyaAllah aku cariin di Jogja” sambil ngadem2 ati...

Sebenere ibuku dah mo marah hebat ke aku... untung ada dewi penyelamat...mbakku tiba2 nyeletuk “ma... ikannya dah dikasi maem?” Terus mama bilang ke mbakku “bluum”... gag taunya ibuku langsung ke kolam ikan ma mbakku ngasih makan ikan. Hufffh... lega...(ngelus2 dada) gag kena marah hebat. Makasii mbakku tayang... kau tlah menyelamatkanku... Untung aja ibuku gag jadi marah hebat... kalo marah hebat bisa2 darah tingginya kambuh lagi... (duh)

Tapi ampe sekarang masih ngrasa bersalah. Maapkanku...aku memang khilaf aku memang teledor semua gara2 setrika butut!!! InsyaAllah aku ganti dech...

1 komentar:

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

mama... telah kuganti bajumu yang sobek 'n bolong gegara setrika butut jelek...
moga2 mama suka.. jangan dilihat dari harganya karna hanya ini yang bisa kubeli :-)