Sabtu, Desember 27, 2008

My LaPiee....



Tak terasa sekarang dah menginjak 27 Desember 2008. Bagiku punya arti tersendiri dalam idupku... Da yang special bagiku... ternyata my lapie dah 2 tahun menemaniku....
Kau telah menemaniku dalam suka dan duka... Kau telah membantuku banyak hal... Aku tak kan pernah melupakan saat2 bersamamu... Bagiku kau sangat berarti.

Di hari ini...
Setulus hatiku aku mo ngucapiin selamat ulang taun ke-2 to my LaPie...
moga2 panjang umur, sehat selalu (jangan suka rewel ya), selalu siap menemaniku dalam suka dan duka, engkau adalah pemberian dari alm. Bapak dan kuharap aku bisa merawatmu sampai kapan pun... Amiin.


6 komentar:

R-KOS FASHION mengatakan...

ANEHHHH....., tapi ya emang gt sich klo punya barang kesayangan. jadi keinget barang kesayanganku yang ilang. belum juga bisa beli laptop, eh HP kesayangan ilang. padahal kan itu harta paling berharga buatku. bisa chating, internetan, baca quran, bikin Video, nampang, pokokna aplikasinya lengkap ABIZZZ. kesel juga klo inget hari sabtu, lagi lagi hari sabtu, emang apes hari sabtu. kayaknya seingetku hari sabtu udah apes tiga kali dech. moga moga gak ada sial lagi di hari sabtu.
ati ati aja sama barang kesayangan, jagalah dan rawatlah baik baik. tapi harus siap kehilangan, bukan nyumpahin juga ya......, tapi kan yang namanya memiliki harus siap tidak memiliki.

R-KOS FASHION mengatakan...

boleh nanya gak dhan...., enaknya manggil nama apa mbak ya,,,,,,, wonosobonya mana?, ga jawab juga gak pa2 si....

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

iya... insyaAllah aku kan ngerawat sebaik mungkin 'n berharap jangan sampe ilang laah... bwt beli lapie kan butuh doit banyak ketimbang HaPe... mangkanya kalo punya barang kesayangan kudu ekstra hati2 biar gag ilang :-)

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

masalah manggil terserah rizta aja mo deny bole... mo denok bole... mo denokdeblong bole... mo panggil dhane juga bole...
aku tinggal di wonobungkah
Oiya nama rizta sebenere sapa c terus tinggal dimana?

R-KOS FASHION mengatakan...

iya dech....,
owh wonobungkah, ada temen juga disana,
hehehe....., aku tu sebenernya gak mau mempublikasikan diri, tapi karena dhany dah baik sama aku jadi ga papalah.
aku khery tinggalnya di kulon sapen ngulon terus nglewati kali serayu....., komplit kan?
trus kamu skrg dimana, wnsb apa jogja. mama sendirian donk ditinggal ke jogja smua

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

owh disitu ya... tapi masi lum tau juga ck ck ck ck
aku gag mesti kadang dijogja kadang di wonosobo maklum jobseeker mhn doanya ya moga2 aku cepet kerja. Amien :-)