Minggu, Agustus 16, 2009

TaMu Tak DiuNdan9

Kemaren Sabtu Kliwon, 15 Agustus 2009 adalah hari kelahiran KLiWon. Sssts... ayo pikirane jangan macem2 dulu.. loh!!! KLiWon yang aku maksut bukan monyet lho tapi Komunitas Linux Wonosobo. Tradisi orang jawa biasanya kalo ada lairan pasti muyen. Nah kemaren adalah hari lahirnya KLiWon diadakan acara Muyen Kliwon. Acara ini seharusnya didatengi para SPG Ubuntu Jogja tapi berhubung mereka punya kesibukan masing2 jadi berhalangan hadir. Tapi tak apalah moga2 di laen kesempatan para SPG Ubuntu Jogja bisa hadir. Akirnya yang dateng cuman aku 'n mas Dedy a.k.a milisdad. Alhamdulillah... aku dikasiih tanda kenangan berupa kaos. Mungkin aku dianggap tamu special kalee yaa... paaaadaahal aku cuman mo nemenin mas Dedy aja (gag dink padahal pengen TePe2 hihi...). Jadi maafkanlah aku... para SPG Ubuntu Jogja jatah kaos buat kalian jatuh pada diriku hahaha...

Ayo teman2 siapa yang berminat bergabunglah di Komunitas Linux Wonosobo a.k.a Kliwon terutama yang berdomisili Wonosobo.. halah ujung2e malah promosi hehe...

2 komentar:

milisdad mengatakan...

wah aku kalah update (doh)
http://milisdad.blogspot.com/2009/08/repotase-munyen-kliwon.html

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

hehehe...

padahal pas di rumah, aku dah berbaik hati minjemin my lapie untukmu. Kupikir mas dad mo ngeblog.. ternyata e ternyata malah aku duluan aku yang ngeblog.
so... jangan salahkan diriku :p