Rabu, Februari 18, 2009

KoSo0N9.....

Ada 2 hal yang masih menjadi tanda tanya. Kenapa 2 hal ini selalu ada dalam otakku. Inilah 2 hal itu... mungkin gag penting c tapi 2 hal ini selalu membayangi di setiap langkahku...

ApA iTu ?
Selalu mengusik dalam gelisahku... selalu dan selalu menghantui hari-hariku...
Kapankah aku kan menemukannya? Kapankah aku bisa menikmatinya? Kemana lagi aku harus melangkah? Kemana lagi aku harus berlari? Dimanakah aku harus berpijak? Apa yang aku lakukan selama ini sia-sia? Apa lagi yang harus aku lakukan? Sampai kapan aku harus menunggu dan menunggu lagi? Gimana... dan harus gimana lagi? Mungkin aku masih disuruh sabar... sabar... dan sabar lagi... :-(

SiaPa “dia” ?
Siapakah “dia” ? aku lum menemukannya...
Sosok “dia” seperti apa? aku lum mengenalinya...
Dimanakah “dia” sekarang? aku lum tau keberadaannya...
Kapankah “dia” datang untukku? kapan ya... aku lum tau...
Disini aku masih sendiri... melewati hari-hariku dengan kesendirian. Jujur terkadang aku merasa bosan...jenuh... dengan kesendirian ini... sampai kapan aku mengakhiri kesendirian ini? Kesendirian tak selamanya menyenangkan. Di taun ini tepatnya bulan September umurku 25 taun (gag kerasa makin tua aja) apakah di taun ini aku masih ditakdirkan sendiri seperti taun-taun sebelumnya. Sekarang bukan saatnya buat main2 cari pacar yang bisa putus nyambung (halah... kaya lagu BBB aja * Bukan Bebek Biasa * xixixi) tapi nyari suami (wah berat juga pake bahasa kehidupan c... xixixi). Wajar gag c... apa yang aku pikirkan? apa aku terlalu berlebihan... Aku juga gag tau kenapa uneg2 ini selalu ada... padahal aku gag pernah minta.

Kenapa pertanyaan2 itu mesti ada dihadapanku terkadang aku tak sanggup jika pertanyaan itu ada. Kosong bener2 terasa kosong... sampai detik ini aku lum menemukan jawabnya. Apa aku masih bisa bertahan dan mampu melewati lika-liku kehidupan yang penuh tanda tanya. Aku berharap semoga aku selalu diberi kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi ini semua. Aku yakin pertanyaan2 itu pasti akan terjawab dan akan datang pada waktu yang tepat. Amiin.

Hadoooh... hadoooh... aku bener2 kaya orang gila ngomong ngalur ngidul gag jelas. Nglantur kesana kemari... ujung-ujunge malah curhat.... wakakakakakakak...

3 komentar:

R-KOS FASHION mengatakan...

wahhhhhh, sendiri bu....., mau aku temenin ga?. hehehe....
kan disini ada banyak temen, jadi jangan ngerasa sendiri. dari pada akyu, punya pacar tapi kaya ga punya.
jodoh kan udah ada di tangan Tuhan, sabar aja pasti ntar jodohnya datang.
makasih ya permintaanku dikabulkan, tapi aku ga kenal dhing sebelumnya sm kamu. tapi kan skrg dah kenal.....,
udah dulu ach, coment nya udah kepanjangan. bye denok....

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

rizta sibuk kerja ya ampek gag sempet berduaan?? yo gapapa demi masa depan hehe... (wajar)
iya nie masih diperkenankan sendiri ya mohon doanya aja moga cepet mengakhiri kesendirian ini xixixixi...
iya namanya sabar gag pernah ada batasnya mg2 aku bisa untuk bersabar :-)
maturnuwuuuuuun....

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

o iya kurang satu lagi (malah nambah) hehe..
mohon doanya moga2 aku cepet mendapatkan pekerjaan yang halal 'n barokah. Amien
sekali lagi maturnuwun :-)