Sabtu, Februari 07, 2009

7 FEBRUARI

Ada apa dengan “7 Februari” ???
Tak terasa sekarang menginjak 7 Februari 2009
Waktu cepat berlalu tanpa disadari...
Bagiku “7 Februari” mengingatkan 2 peristiwa yang tak pernah aku lupakan...
Semuanya masih tersimpan rapi di otakku...
Walo menyedihkan walo mengharukan...
Semua tanpa diminta tanpa dikasi tau tapi terjadi juga...

Ada 2 hal yang akan aku sampaikan :
Pertama, teruntuk alm. Ayahanda tercinta disini aku hanya bisa mendoakan semoga amal ibadah Bapak diterima disisiNya dan segala dosa kesalahan Bapak diampuni. Amien.
Kedua, teruntuk mas milisdad n mbak evi.. aku pengen mengucapkan selamat hari pernikahan yang ke-1 semoga tetep langgeng tak kan terpisahkan sampai kapan pun kecuali ajal menjemput.

6 komentar:

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

7 Februari 2008 : alm. ayahanda tercinta terbuka hatinya mendaftarkan dirinya untuk pergi ke tanah suci
7 Februari 2009 :
* sekitar jam 14.00 ayahanda telah berpulang
* sekitar jam 21.30 : masku (milisdad) menikah sah dihadapan KUA 'n didepan jenazah alm.

R-KOS FASHION mengatakan...

Wah banyak sejarahnya donk ya tanggal 7 februari, kok bisa ngepasin gitu ya....., Wallahu a'lam....
waduh aku gak kebayang gmn rasanya nikah dihadapan jenazah bapak. pasti campur bawur ga karuan ya,...
aku jadi keinget omongan mae, aku doank yang nikahnya gak disaksiin bapak, jadi ikut sedih.......

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

kisah masku memang menyedihkan cukup menguras air mata, acara lamaran masku di rumah sakit sebelum bapak masuk ICU... alhamdulillah bapak masih bisa menyaksikan acara lamaran terus nikahnya masku didepan jenazah alm. bapak :-((
Sejak aku wisuda dah gag didampingi bapak palagi nikah nanti... rizta berarti kita senasib dunk...

R-KOS FASHION mengatakan...

hihihi..... jadi sedih....., ga papalah mungkin itu yang terbaik buat orang tua kita.
kok kita jai curhatan gini ya....., tapi aku seneng lho punya temen baru.
yang penting kita banyakin doa buat ayah tercinta kita. Bentar lagi aku pulang ke wonosobo lagi buat seratus hari bapak.

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

iya tak kan pernah ada habisnya mendoakan alm. betewe posisimu sekarang dimana? kapan ke wonosobo?

Deny Septiana Anggreani mengatakan...

ralat untuk komen pertamax
7 Februari 2008 harusnya 7 Februari 2007
7 Februari 2009 harusnya 7 Februari 2008
(salah ketik taun hehe...)