Sabtu, Agustus 30, 2008

Masa-masa SMU.....


Ciii........ Luuuuuuk........Baaaaaaaaaaa....................
Lucu juga ngliat muka2 mereka..... muka2 yang masih polos, yang masih lugu....
POLOS???? LUGU???? kayaknya gag lagi dech.....
pasti dah pada lurik kaya Zebracross kali ya??? hhehehe....

Wah aku da dimana ya.....
Kayaknya da yang kembar tuch....
sama2 pake jilbab....
sama2 alim (aliran maling bok.....)
sama2 pendiem....
sama2 pemalu.....
sama2 lair dibulan September tapi beda tahun dan tanggal...
yang satu duduk diatas tanpa ekspresi....
yang satunya duduk dibawah..... (kok gag kompak c...)
Coba aku yang mana???
Si kembar julukan kami waktu itu.....
ternyata e.... ternyata setelah diliat2 aku yang duduk di bawah lo... (aku juga sempet bingung...aku tu yang mana....)

Hai kawan-kawan.....
Sekarang kalian pada kemana????
Denger.....denger.....klo gag salah denger... (berarti BENER dunk...., emang..)
  • ada yang dah kerja...... (wah.. sepertinya ngurus kerjaan dunk....palagi klo da lemburan....)
  • ada yang dah nikah..... (wah...makin sibuk aja neh....sibuk ngapaen hayoo???)
  • ada yang dah punya anak.....malahan udah gede.....
Aku kapan ya???
Yang penting aku kerja dulu... terus bang...bing...bung.... yuk kita nabung... (kaya lagu aja c...)
Urusan nikah... klo dah nemu jodohku (sapa ya???)

Kawan..... kapan qta reuni??? aku kangen ma kalian semua.....

Tidak ada komentar: